Detail Cantuman                         Kembali 
          
          
          
                                    Administrasi Perkantoran untuk Manajer dan Staf
Buku ini memaparkan cara mengelola berbagai sumber daya yang ada dalam sebuah organisasi, sehingga dapat memberikan hasil terbaik bagi kemajuan dan pencapaian tujuan utama organisasi. Buku ini sangat cocok dibaca oleh Anda yang bekerja di bidang administrasi perkantoran, terutama dalam hal
pembuatan keputusan.
Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, diperlukan pengelolaan kegiatan perkantoran melalui manajemen perkantoran yang baik dan benar, meliputi pengelolaan berbagai sumber daya perkantoran, seperti sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana kantor, dan pemanfaatan teknologi peralatan
kantor yang tersedia.
Yang dibahas dalam buku ini meliputi :
– Pengertian dan Fungsi Administrasi
– Pengertian, Prinsip, Struktur, Asas-Asas Organisasi Perkantoran
– Sistem Perkantoran dan Informasi
– Manajemen Kearsipan
– Manajemen Pengelolaan Surat
– Pengawasan Produktivitas Pegawai
– Komunikasi Perkantoran
– Tata Usaha Kepegawaian
– Laporan Manajerial
– Penataan Lingkungan Perkantoran
I
      354 HAR a
      (13)978-979-065-020-
      354
      Text
      Indonesia
      Visimedia
      2009
      Jakarta
      viii+136hlm.:150x230mm
      LOADING LIST...
LOADING LIST...

 
      





