Detail Cantuman Kembali

XML

Radio Komunitas dan Pelayanan Publik


Buku ini dirancang sebagai sebuah panduan bagi para pegiat radio komunitas untuk menyusun program radio yang bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di masing-masing komunitasnya. Radio komunitas sebagai media komunikasi dan informasi komunitas berkepentingan untuk mendorong terciptanya pelayanan publik yang baik, murah, adil, dan efisien.

Buku ini ditulis dengan sistematika yang sederhana sehingga dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh siapapun, baik para pegiat radio maupun kalangan yang menaruh perhatian pada pengembangan program siaran radio dan kebijakan publik. Sumber-sumber rujukan dan bahan-bahan tulisan sebagian besar diambil dan disusun dari pengalaman-pengalaman nyata para pegiat Rakom di pelbagai tempat, seperti Yogyakarta, Bandung, Makasar, Kendari, Toraja, Indramayu, dan Cilacap.

Kehadiran buku ini diharapkan dapat memperkaya mengenai diskursus radio komunitas maupun pelayanan publik. Contoh-contoh yang disajikan dalam buku ini diharapkan menjadi ilustrasi untuk dapat mengembangkan Rakom dan media lain untuk diseminasi yang lebih tepat dan efektif sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat yang dihadapi oleh pelbagai komunitas.
1
384.54 SUP r
979-979-97983-5-3
384.54
Text
Indonesia
Combine Resource Institution
2009
Yogyakarta
126; 19x22 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...